Total Tayangan Halaman

Jumat, 14 Januari 2011

ke matian cinta ,, 24 januari

ingin bertaya pada hati nurani yang paling terdalam dan apa kah ada cinta mu untuk aku sendiri ,, tiga tahun lama ya aku mencari cinta tapi tidak ada yang membuat hasil ya ,, ya jangan kata kan kalu kita gagal ,, gagal adalah keberasilan yang tertunda aku terus menerus mencari jati diri aku sendiri tetapi hayalah sia sia cinta aku bertepuk sebelah tangan jangan pernah berharap . akan mendapatkan ya lagi ,, semua harapan aku telah pupus dan telah hancur ,, haya bisa melihat wajah ya yang membuat lelaki yg bergairah ,,                                                                                                     selamat tingal cinta yang lama aku bangun,,, selama ini walau dia tak aku miliki selama ini 24 januari hari yang istimewah bagi ya ,, adan aku harap dia akan mencintai aku ,, aku tetap mencintai mu walau sampai hakirhayat aku ,,, 
=selamat jalan cinta ,, dan aku selalu menungu mu ,, walau dalam ke adaan sehat ,, walau engkau dalam cacat fisik aku tetap menerima mu ,, jangan taya kan hati aku ,, selama ini aku selalu menati mu dalam ke jahuan hari ,,, hari dan demi hari aku lalui ,, tahun berganti tahu tetap aku lalui ,,namu cinta aku pada mu tidak akan berubah walau engkau menolak cinta aku ,, salam cinta 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar