Total Tayangan Halaman

Kamis, 20 Januari 2011

24 januari

pagi terasa suyi dan gelisa,,,hujan pun terus berjatahu han ,, hari demi hari kami lalui dan tak pernah ada kata peyesalan ,,cinta pun tumbuh terhadap diri ya ,,aku selalu melihat ya ,yalau dia  sagatmembeci aku ,,tetapi aku cinta ama dia tahun bergati tahu tapi dia tak pernah memaaf kan aku ... akau selalu dia ketika berhadapan dengan dia seribukata tak terucap dengan ku ,, aku akui dia tak pernah mencintai aku ,,walai pun dia tak pernah mencintai akau tetap cinta pada ya ,,dalam ke adan cacat fisik akau tetap selalu menerima ya ,, apa ada ya ,, lima tahu aku tidak mencintai seorang wanita karena aku mencintai ,,, bagi akau dia sagat istimewa dalam ke hidupan aku ,,selalu aku menati ya ,, sampai hakirhayat aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar