Total Tayangan Halaman

Kamis, 17 Februari 2011

katakan padaya ,,


Aku takut
Jadi takut untuk menunjukkan aku peduli
Apakah dia pikir aku lemah
Jika saya gemetar ketika saya berbicara
Oooh - bagaimana jika
Ada satu lagi ia memikirkan
Mungkin dia jatuh cinta
Saya akan merasa seperti orang bodoh
Hidup bisa begitu kejam
Aku tidak tahu apa yang harus dilakukan

Aku pernah ke sana
Dengan hati saya di tangan saya
Tapi apa kau harus mengerti
Anda tidak dapat membiarkan kesempatan
Untuk mencintai dia berlalu begitu saja

Harus saya

Katakan padanya
Katakan padanya bahwa matahari dan bulan
Rise di matanya
Menjangkau dia
Dan berbisik
Tender kata begitu lembut dan manis
Peganglah dengan dekat untuk merasakan jantungnya berdetak
Cinta akan menjadi hadiah Anda memberi diri Anda

Menyentuhnya
Dengan kelembutan yang Anda merasa di dalam
Cinta Anda tidak bisa dipungkiri
Kebenaran akan membebaskan Anda
Anda akan memiliki apa yang seharusnya
Semua dalam waktu Anda akan melihat

Aku mencintainya
Dari yang banyak saya bisa memastikan
Saya tidak berpikir saya bisa bertahan
Jika saya membiarkan dia pergi
Ketika saya memiliki begitu banyak bicara

Aku akan

Cinta adalah cahaya yang pasti bersinar
Dalam hati mereka yang tahu
Ini adalah api yang mantap yang tumbuh
Feed api dengan semua gairah, Anda dapat menunjukkan
Cinta Malam ini akan menganggap tempat itu
Kali ini tidak bisa menghapus memori
Iman Anda akan memimpin cinta dimana ia harus pergi

Jangan biarkan dia pergi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar